Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Menjiplak Aplikasi Di Semua Android Tanpa Root


Daftar Isi [Show]



Sigaptech.com – Apakah kalian ingin menginstal 2 aplikasi yang serupa di hape android kalian?. Misalnya ingin menginstal 2 aplikasi whatsapp alasannya yakni punya 2 nomor. atau 2 aplikasi ecomerse untuk mengatur beberapa toko / untuk mengirit pembelian alasannya adalah adanya hukum 1 akun cuma boleh beli 1 barang dan kita menginginkan lebih dari 1 barang. Ya dengan aplikasi App Cloner kalian bisa menjiplak aplikasi dengan mudah, dan yang terpenting apliasi ini gratis dan bisa dikerjakan di hp android tanpa root.


Jika kalian pengguna hp android yang secara defauld sudah bisa mencontoh aplikasi, kurang lebih aplikasi app cloner melaksanakan pekerjaan seperti itu. Misal pada hp Xiaomi (MIUI) pasti ada menu aplikasi ganda. Disitu kita bisa menjiplak aplikasi dengan gampangnya. Tapi apakah bisa menyontek lebih dari 2?. Jawabanya TIDAK. Disinilah gunanya aplikasi app cloner. Kita mampu mencontek aplikasi lebih dari 2 (bahkan para imers yang mengelola banyak toko bisa mencontoh aplikasi sampai 50 aplikasi didalam 1 hp nya).


Cara Menggandakan Aplikasi Di Semua Android Tanpa Root

Keunggulan aplikasi ini kita bisa memanipulasi IP, ID Android dan Mac address kita. Kaprikornus nantinya aplikasi terbaca di hp yang berbeda (lebih aman tentunya).


Cara Menggandakan Aplikasi Di Semua HP Android Tanpa Root




  1. Download aplikasi App Cloner (Play Store, APK Mirror)

  2. Buka Aplikasi Cloner, pilih aplikasi yang ingin Anda gandakan, berikan nama gres, dll.

  3. Tunggu proses kloning selesai dan lalu instal aplikasi “baru”.

  4. Setelah menginstal aplikasi gres, kalian akan mempunyai dua kloningan dari aplikasi yang sama yang terinstal di handpone kalian.



Cara Menggandakan Aplikasi Di Semua Android Tanpa Root 2


Cara Menggandakan Aplikasi Di Semua Android Tanpa Root 3


Cara Menggandakan Aplikasi Di Semua Android Tanpa Root 4

Praktis kan?. Owh ya bila kalian ingin mempunyai fitur lebih dari app cloner, aku sarankan kalian berbelanja model premium. Atau kalau kalian tidak mau mengeluarkan uang untuk membelinya dan tetap menginginkan versi premium, kalian bisa kontak saya. Nanti akan saya bagikan aplikasi versi premium kekalian alasannya bila di share disini tidak dibolehkan.


UPDATE:


Sepertinya aplikasi app cloner di playstore di hapus oleh google.


Baca Juga : Pengertian Singkat Stuttering? Bagaimana Bimbingan


Baca Juga : Mengecek Nomor Indihome


Baca Juga : Game Brutal Legend Sedang Gratis, Link Untuk Disin