Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Instal Whatsapp Mod Anti Banned Nomor


Daftar Isi [Show]



Sigaptech.com – Pasti kalian para pengguna whatsapp mod merasa panik alasannya jikalau menggunakan whatsapp mod nomor akan dibanned sementara atau lebih parahnya bisa permanen. Padahal nomor yang digunakan sangatlah penting. Biasanya sebagian orang yang khawatir akan pindah lagi ke whatsapp original. Setelah kembali ke whatsapp original pasti merasa bosan alasannya tampilanya monoton tidak bisa diubah-ubah sesuai impian. Tapi hening, untungnya sang developer telah memperbaharui whatsapp mod dengan penambahan fitur anti banned.


Memangnya apa keunggulan whatsapp mod dibanding whatsapp biasa?. Oke saya akan mengungkapkan kenapa banyak orang suka dengan whatsapp mod dibanding whatsapp biasa.


Cara Instal Whatsapp Mod Anti Banned Nomor


Keunggulan WhatsApp Mod?





  1. Ubah performa



  2. Ya fitur ini mungkin banyak digandrungi para cowok. Kalau saya sendiri kurang suka mengganti-ubah secara performa. Tapi bagi yang suka mengganti penampilan, whatsapp mod ini sangatlah memuasakan alasannya bisa mengubah semuanya. Misalnya warna aplikasi, warna chat dll. Bahkan sudah disiapkan tema yang tinggal diinstal.



  3. Anti Delete Chat dan Status



  4. Ini fitur yang saya suka. Jika ada sobat yang chat atau status nya dihapus, dengan whatsapp ini kita masih bisa menyaksikan pesan dan status yang dihapus tersebut. Cara membedakannya juga bisa, ada ikon bundar dicoret yang artinya pesan/status sudah dihapus. Enaknya lagi, kita masih bisa membalas pesan/status yang dihapus tadi. Pasti teman kita akan terheran-heran. Memang cara ini berdasarkan saya kurang fair.



  5. Anti Melihat Status



  6. Dengan whatsapp ini jikalau kita menyaksikan status sobat kita, kita tidak akan tampakoleh sobat kita.



  7. Anti Terlihat Online



  8. Ini nih yang lazimnya menjadi duduk perkara diwhatsapp dengan pasangan kita. Misal kita sedang dijalan atau sedang sibuk dan belum sempat membalas pesan eh kita malah terlihat online. Bayangkan apa yang akan terjadi. Untungnya dengan whatsapp ini kita tidak akan tampakonline.



  9. Anti Centang Biru



  10. Ya kita mampu mengontrol apakah kita jikalau menyaksikan chat, di whatsapp sobat kita akan terlihat centang biru atau tidak. Kalau saya sendiri mengendalikan akan centang biru jikalau chat sudah dibalas. Kalau belum dibalas cuma akan centang dua saja.



  11. Ukuran file besar




Kita bisa mengantarfile misal video dengan ukuran besar.


Sebenarnya masih berbagai fitur lainya. Silakan dicoba sendiri saja. Fitur tadi yaitu beberapa fitur yang paling aku suka.


Sayangnya beberapa waktu lalu kalau kita memakai whatsapp mod nomor akan terblokir. Tampilanya mirip ini


You’re temporarily banned from WhatsApp because you may have violated our terms of sevice. You’ll be able to use WhatsApp again



Cara Instal Whatsapp Mod Anti Banned Nomor

Untungnya kemaren telah ada update fitur anti banned.


Owh ya Whatsapp mod yang saya maksud dibentuk oleh Fouad Mod. Whatsapp mod nya terdiri dari beberapa whatsapp mod. Whatsapp mod asli, FMWhatsApp dan GBWhatsApp.


Cara Instal Whatsapp mod anti banned




  1. Kunjungi halaman resminya disini

  2. Download whatsappnya.

  3. Jika masih menggunakan whatsapp asli, sebaiknya uninstal terlebih dulu. Owh ya jangan lupa sebelum di uninstal semestinya chatnya di backup dahulu.

  4. Instal whatsapp mod yang sudah didownload dan masukkan nomornya. Kalau ada pesan ibarat ini

    WhatsApp won’t run without Google Play services, which are not supported by your device



    Cara Instal Whatsapp Mod Anti Banned Nomor

    JANGAN eksklusif tekan OK. Karena bila tekan OK whatsapp nanti cuma loading lama. Sebaiknya jikalau menyaksikan pesan tersebut pribadi tekan tombol BACK. Nanti otomatis akan disuruh memasukan nama.


  5. Selesai.


Gimana?. Mudah banget kan?. Tidak akan takut lagi kalau nomor di banned whatsapp.


Baca Juga : Benarkah Tata Trik Pengembangan Windows 10 Cacat?


Baca Juga : ustom Install Microsoft Office 2019


Baca Juga : Windows Server Build 19608 Khusus Insider