Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Instal Miui For Poco Di Semua Xiaomi


Daftar Isi [Show]



Sigaptech.com – Sejak dirilisnya smartphone sub-brand dari xiaomi, Pocophone F1 berhasil menyita banyak perhatian pencinta gadget. Ya bayangkan dengan spesifikasi yang sebaiknya hanya untuk kelas flagship yang harganya belasan jutaan tetapi pocophone bisa memberikan gebrakan harga mulai dari 4jutaan.


Cara Instal Miui For Poco Di Semua Xiaomi 1

Selain spesifikasi hardware kelas atas (Snapdragon 845), pocophone F1 juga menjinjing antarmuka yang berlainan dengan xiaomi lain, mereka menyebutnya MIUI for Poco (berbasis MIUI 9.6).


Launcher ini berlawanan dengan MIUI pada umumnya, MIUI For Poco memiliki performa seperti dengan Android murni atau xiaomi menamainya Poco Launcher.


Ternyata Poco Launcher ini mendapatkan tanggapanyang sangat cantik dari penggunanya. Hingga jadinya pihak Xiaomi memutuskan untuk launching launcher ini di Google Playstore.


Jadi kini semua tipe xiaomi (Semua ponsel android sih) bisa mencicipi antarmuka layaknya Pocophone F1.


Cara Instal Miui For Poco Di Semua Xiaomi

Poco Launcher ini mempunyai banyak fitur menarik. Antara lain:



  • Dapat menggolongkan aplikasi menurut klasifikasi tertentu kedalam masing-masing tap di App Drawer.

  • Dapat mengelompokkan aplikasi berdasarkan warna atau dalam urutan abjad.

  • RAM Optimizer yang bisa dilaksanakan lewat shortcut di homescreen untuk menghentikan aplikasi yang berjalan secara background supaya melegakan space RAM.

  • Dapat mengkustomisasi icon aplikasi dengan memakai Icon Pack dari pihak ketiga.

  • Dapat menyembunyikan aplikasi.

  • Dan masih banyak fitur memukau yang lain.


Cara Instal Launcher Pocophone Di Semua Xiaomi


Jika kalian ingin menginstal launcher ini, sudah tersedia di Google Play Store di link ini. Sayangnya untuk sementara ini alasannya adalah masih tahap beta maka hanya segelintir orang yang bisa mendownloadnya. Tunggu saja sampai versi full rilis.


Namun kalau kalian ngeber ingin merasakan Poco Launcher kini juga, kalian tinggal download APK Poco Launcher dari situr APKMirror disini. Tinggal instal dan selamat menikmati launcher layaknya Pocophone F1


Baca Juga : Cek Imei Xiaomi


Baca Juga : Super Praktis Blokir Iklan Di Youtube


Baca Juga : Kalibrasi Baterai Hp Android