Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumus Mengembalikan Akun Mi Cloud (Reset) Alasannya Adalah Lupa Password


Daftar Isi [Show]



Sigaptech.com – Melupakan password pada gadget yang kita miliki sangatlah biasa terjadi. Apalagi bagi kita-kita yang terlanjur cinta dan setia pada satu gadget hingga memakainya berbulan-bulan. Bagi anda pengguna ponsel keluarga Xiaomi, lupa password Mi Account bisa jadi peristiwa.


Meskipun tanpa adanya Mi Account, Xiaomi kau tetap bisa digunakan,akan namun beberapa layanan pribadi yang diberikan Xiaomi tidak mampu kau nikmati. Contoh pentingnya Mi Account antara lain dipakai untuk login pada Mi Cloud dimana Mi Cloud ini sangat penting bagi pengguna Xiaomi.


Cara Mengembalikan Akun Mi Cloud (Reset) Karena Lupa Password

Dengan Akun Mi, kamu mampu melakukan banyak hal mulai dari : sinkronisasi kontak, SMS, Kalender, membackup pengaturan Device mirip Aplikasi, Home Screen, Alarm, Tema, status unlock bootloader, sampai melacak keberadaan ponsel cendekia yang hilang melalui i.mi.com selama smartphone terkoneksi ke GPS.


Oke, berikut langkah yang bisa kau kerjakan kalau kamu lupa password Mi Account kau. SYARAT UTAMA MELAKUKAN LANGKAH INI ADALAH kau masih bisa mengakses email atau nomor HP masih aktif.


Cara Reset password Mi Cloud atau Mi Account




  1. Buka https://account.xiaomi.com
    Cara Mengembalikan Akun Mi Cloud (Reset) Karena Lupa Password 2


  2. Klik Forgot password.
    Cara Mengembalikan Akun Mi Cloud (Reset) Karena Lupa Password 3


  3. Isi Nomor Handphone atau alamat email yang kamu gunakan ketika mendaftar ke Mi Account untuk pengisian Nomor HP, gunakan kode +62 (arahan negara) sesuai dengan kode negara nomor handphone kamu. Contohnya : +62 852299999 Jika telah, klik Next.
    Cara Mengembalikan Akun Mi Cloud (Reset) Karena Lupa Password 4


  4. Pastikan nomor tersebut aktif dan pastikan pengisian Nomor Handphone telah benar sebab Xiaomi akan mengantarkan isyarat melalui SMS ke nomor handphone tersebut. Meskipun kau mereset password memakai Email, Xiaomi akan tetap mengantarkan kode membisu-membisu ke Nomor Handphone yang terdaftar pada Mi Account kau. Jika sudah klik tombol Send. Dalam beberapa menit kau akan mendapatkan instruksi verifikasi ke nomor HP yang kau daftarkan.
    Cara Mengembalikan Akun Mi Cloud (Reset) Karena Lupa Password 5


  5. Catat isyarat OTP yang kau terima kemudian masukkan ke Enter Code. Kalau arahan OTP yang dimasukkan benar, maka kau akan menerima ijin untuk menciptakan password Mi Account yang gres
    Cara Mengembalikan Akun Mi Cloud (Reset) Karena Lupa Password 6


  6. Isi kedua kolom tersebut dengan password gres, kemudian klik Submit,


Jangan lupa untuk mencatat email, nomor telepon, dan password yang kau miliki semoga tidak mudah hilang atau terlupa. Bisa juga anda gunakan aplikasi password manager untuk membantu kamu memanage pasword yang kau miliki.


Salam SIGAP TECHNOLOGY!!??


Baca Juga : Membuat Restore Point Pada Waktu Tertentu Secara Otomatis


Baca Juga : Game Brutal Legend Sedang Gratis, Link Untuk Disin


Baca Juga : Untuk Manual Membuat Wifi Dari Laptop