Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download 12 Template Powerpoint Dengan Imbas Animasi Dan Rancangan Yang Keren – Computer 1001


Artikel ini menyajikan 12 template PowerPoint dengan efek animasi, layout, dan warna yang keren.
Download 12 Template PowerPoint dengan Efek Animasi dan Desain yang Keren

Beberapa waktu yang lalu pernah dihidangkan kumpulan slide PowerPoint untuk dijadikan inspirasi dalam mendesain slide presentasi. Sebagian pola rancangan mampu di-download, tetapi hanya dalam format PDF.



Dan hari ini Computer 1001 menerima 12 template PowerPoint yang desainnya sungguh elok seperti contoh-teladan slide tersebut. Sebagian besar template mempunyai efek animasi dan transisi slide yang mempesona; dengan jumlah slide yang lumayan banyak, bahkan ada yang menjangkau 100 slide lebih.
Contoh salah satu template dengan animasinya bisa dilihat pada video berikut.

Semua template ini bisa didapatkan gratis, dalam format PPTX (PowerPoint 2007, 2010, 2013 dan 2016). Anda bisa menggunakannya untuk penyajian company profile, pengenalan produk, proyek startup Anda, atau penghidangan peran sekolah / kuliah, dan lain-lain.
Catatan:



  • Gambar pada screenshot cuma selaku pola saja. Tidak disertakan dalam template.

  • Anda bisa mengisi placeholder untuk gambar dengan foto atau gambar milik Anda sendiri atau mencarinya di situs berikut: 8 Situs untuk Download Gratis Foto Berkualitas Tinggi.

  • Pada setiap template ada ditambahkan keterangan font yang dipakai dan sumber untuk download.


 


Template PowerPoint



  • Vega
    Template ini mempunyai 80 lebih slide penyajian dengan efek animasi pada setiap slide. Template mempunyai desain warna permen yang ceria (biru, pink, hijau, oranye, dan ungu). Pada bundelan file download, juga disertakan template tanpa imbas animasi dan kumpulan icon yang dipakai.
    Vega template PowerPoint

  • Canopus
    Ada 3 warna template yang berisi 60 lebih slide dan efek animasi pada setiap slide.
    Canopus template PowerPoint

  • Rigel
    Template ini mempunyai 48 slide dengan background papan nuansa grunge yang dipadukan dengan background heading warna bubuk-debu gelap yang serasi. Penambahan font Reenie Beanie bentuk gesekan pena tangan membuat penampilan slide makin unik. Template juga memiliki layout yang cantik untuk meletakkan foto. Ada animasi pada setiap slide.
    Rigel template PowerPoint

  • Sirius
    Template dengan 115 slide dan imbas animasi pada setiap slide. Dalam bundelan file download ada 3 warna template (kuning dan 2 kombinasi warna biru) serta 1 template tanpa imbas animasi dan kumpulan icon yang dipakai.
    Sirius template PowerPoint

  • Mira
    Mira memilik 33 template dengan 2 kombinasi warna (pink ungu dan biru hijau). Setiap slide memiliki animasi. Template mempunyai background untuk foto yang minimalis tetapi elok. Begitu juga dengan slide untuk menghidangkan info berupa timeline, denah dan tabel.
    Mira template PowerPoint

  • Betelgeuse
    Ada 34 slide dalam 2 kombinasi warna (merah dan biru cobalt). Template ini mempunyai imbas animasi yang mempesona pada bagian penutup.
    Betelgeuse template PowerPoint

  • Deneb
    Template PowerPoint dengan 3 pallet warna yang cerah, ialah: biru, oranye, dan pink. Ada efek animasi.
    Deneb template PowerPoint

  • Scheat
    Template ini memiliki warna background abu-bubuk gelap yang glamor dan dipadukan dengan 3 kombinasi warna (pink, hijau lime dan biru). Ada imbas animasi.
    Scheat template PowerPoint

  • Procyon
    Ada 4 warna template dengan isi 45 slide. Efek animasi pada teks dan obyek dalam slide tidak banyak, tetapi setiap slide ada imbas transisi. Template mempunyai background dengan tekstur berwarna gelap yang memberi kesan profesional dan glamor .
    Procyon template PowerPoint

  • Alphard
    Template ini juga bertemagelap dan mempunyai rancangan yang apik. Perpaduan warna yang serasi dan tekstur motif kain pada background untuk gambar dan text box membuat performa slide kian keren. Setiap slide mempunyai dampak animasi dan dalam 4 kombinasi warna: biru, hijau, kuning, dan ungu.
    Alphard template PowerPoint

  • Regulus
    Template dengan background tekstur kayu warna bubuk-bubuk gelap. Ada 22 slide dan 4 variasi warna: biru, hijau, pink, kuning. Template tidak mempunyai efek animasi.
    Regulus template PowerPoint

  • Fomalhaut
    Memiliki 20 slide dengan 2 kombinasi warna: biru dan hijau. Slide template ini tidak mempunyai efek animasi. Akan tetapi template mempunyai layout dan warna yang memperlihatkan penampilan yang profesional.
    Fomalhaut template PowerPoint


 


Ada lagi?


Anda juga bisa mendapatkan template yang berisi animasi di postingan berikut:







Baca Juga : Belajar Mengganti Background Foto Photoshop


Baca Juga : Microsoft Tarik Pembaruan Kb4524244 Untu


Baca Juga : Menggunakan Pen Tool Photoshop