Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

18 Font Bentuk Pattern (Motif) Untuk Background Dan Dekorasi – Computer 1001


Sekarang font tidak hanya berupa abjad, angka dan simbol saja; tetapi juga bisa berupa icon dan pattern, mirip 18 font yang dihidangkan di postingan ini.
18 Font Bentuk Pattern (Motif) untuk Background dan Hiasan

Rekomendasi: Cara Gunakan Font Awesome di Microsoft Word, Excel, PowerPoint dan Photoshop
Font dingbat berupa aneka motif atau corak ini mampu kita gunakan selaku background pada wallpaper serta selaku dekorasi pada rancangan cover laporan, label, sajian, packaging, kartu bisnis, permintaan, dan lain-lain.
Makara jikalau lazimnya Anda mendesain dengan menggunakan gambar JPG, GIF atau PNG; maka coba juga menggunakan font berupa pattern. Keuntungan memakai font pattern yakni kemudahan mengganti warna, ukuran dan transparansi.
Berikut yaitu teladan rancangan yang dibuat Computer 1001 di Microsoft Word dengan menggunakan font pattern selaku hiasan.
Contoh font pattern


Cara Menggunakan Font Pattern


Penggunaan font pattern sama dengan font lainnya. Bila menggunakannya di Text Box atau Shape aplikasi Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint); kita mungkin ingin menertibkan lagi margin-nya semoga performa font lebih menyatu dengan pinggiran kotak. Petunjuknya ada di panduan ini: Merubah Margin Antara Teks dan Pinggiran Kotak atau Shape di Word, Excel, PowerPoint.
 


18 Font Pattern






Baca Juga : Windows Terminal 0.8


Baca Juga : Twitter Mulai Uji Kemampuan Batasi Komentar!


Baca Juga : Restore Program Bawaan Windows 10 Yang Dihapus