Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

14 Situs Untuk Download Tekstur Dan Pattern Gratis – Computer 1001


Koleksi tekstur dan pattern pada 14 situs yang disuguhkan di postingan ini mampu digunakan untuk menghiasi background Twitter, blog atau situs web, cover Facebook, slide PowerPoint, halaman dokumen Word, lembar kerja Excel; untuk menghiasi shape pada aplikasi Microsoft Office, serta rancangan grafis yang lain.
14 Situs untuk Download Tekstur dan Pattern Gratis

Rekomendasi Artikel:



 


Situs untuk Download Tekstur dan Pattern Gratis



  • Ava7 Patterns
    Situs yang memiliki performa yang unik ini mempunyai 1.000 lebih pattern dan tekstur seamless yang cantik. Kita bisa mencari pattern berdasarkan warna atau shape.
    Ava7 Patterns

  • Background Labs
    Background Labs memiliki tekstur dengan resolusi tinggi. Kita mampu mencari tekstur menurut warna dan tag seperti education, fabric, cute, girly, dan lain-lain.
    Background Labs

  • Better Textures
    Better Textures mempunyai koleksi tekstur seamless gratis bermutu tinggi. Cari tekstur menurut warna atau jenis tekstur mirip burlap, embossed, spatter, dan lain-lain.
    Better Textures

  • CG Textures
    Kita bisa menerima tekstur berupa foto-foto bangunan, materi kain, kertas, dan banyak lagi di CG Textures. Koleksi tekstur memiliki kategori yang sungguh mendetil, sampai memudahkan kita mencari jenis tekstur yang diperlukan. Contoh penggunaan tekstur dari situs ini bisa dilihat di user gallery  yang menampilkan desain grafis yang indah.
    CG Textures

  • deviantART
    DeviantART memiliki banyak koleksi tekstur dan pattern yang dibuat oleh anggotanya. Ada satu juta lebih tekstur di situs ini.
    deviantART - Tekstur
    Untuk tekstur tipe seamless bisa didapatkan di link ini.
    deviantART - Tekstur Seamless
    Pattern – kumpulan pattern ini dibikin untuk Photoshop tetapi dalam foldernya juga tersedia gambar pattern yang mampu dipakai untuk menghiasi background.
    deviantART - Pattern

  • DinPattern.com
    DinPattern.com mempunyai koleksi pattern dengan corak dan warna yang berkelas.
    DinPattern.com

  • Everyday Icons
    Everyday Icons mempunyai koleksi pattern gratis dengan nuansa Jepang, ibarat pattern gambar buah ceri, motif garis, segitiga, dan bola-bola mungil dalam aneka macam warna yang menawan.
    Everyday Icons

  • GRSites
    GRSites mempunyai 5.700 tekstur yang dikelompokkan berdasarkan warna, material (kayu, logam, kerikil), kuliner, bunga, komputer, dan lain-lain.
    GRSites

  • Pattern8
    Pattern8 mempunyai banyak pattern untuk hari-hari peringatan menyerupai Natal, Paskah, Halloween, dan Thanksgiving. Di situs ini kita juga bisa mencari pattern menurut warna.
    Pattern8

  • Pattern Cooler
    Kita bisa memodifikasi pattern yang disediakan oleh Pattern Cooler, dengan menyertakan tekstur dan noise, serta mengganti warna dan ukuran resolusi pattern. Pattern mampu diunduh gratis dalam cara PNG.
    Pattern Cooler

  • Patterns of Change
    Situs ini mempunyai koleksi pattern yang unik dan girly. Pattern dapat digunakan gratis untuk kebutuhan personal.
    Patterns of Change

  • Shizoo
    Shizoo memiliki koleksi tekstur yang unik, indah, dan warna-warna yang menarik.
    Shizoo

  • Squidfingers
    Situs ini memiliki penampilan yang sederhana tetapi mempunyai koleksi 150 lebih pattern, ibarat bunga, motif kain, dan lain-lain.
    Squidfingers

  • Texture King
    Memiliki gambar tekstur berukuran besar. Kategori tekstur yang diberikan gratis antara lain: gambar tekstur kain, logam, plastik, kayu, dan lain-lain. Format gambar JPG.
    Texture King


 





Baca Juga : 3 Lini Perangkat Baru Dell Yang Bakal Dinanti Peng


Baca Juga : Samsung Telah Memperkenalkan Laptop Pertama dengan Layar QLED


Baca Juga : Microsoft Memberikan Update Perbaikan Fi